TUJUAN WISATA – MONKEY FOREST – UBUD

Tujuan Wisata – Monkey Forest Ubud

Tepat di seberang Jalan Monkey Forest Ubud, terdapat 27 hektar hutan hijau, Monkey Forest. Wisatawan pergi ke hutan ini untuk memberi makan monyet-monyet yang ada. Hutan ini menawarkan semua kesenangan dari sebuah sirkus, dijamin!

Tetapi hutan ini memiliki lebih dari itu. Di dalam hutan hijau yang sejuk juga dapat ditemukan tiga Pura. Berdampingan dengan Banjar Padang Tegal, juga rumah bagi kegiatan perayaan keagamaan dan upacara.

Legenda menyebutkan bahwa tempat ini pernah menjadi daerah bagi para penganut sekte Siwaisme. Semua yang tersisa sekarang adalah batu suci Linggam dan Yoni, yang merupakan bagian dari Pura suci atau ashram.

Berjalan-jalan di luar tempat wisata menuju sungai yang berada di bagian bawah dan anda akan melihat Pura dari batu dan sebuah jembatan yang dijaga oleh dua patung naga. Seluruh hal tersebut merupakan hal yang agung, pertengahan sore tempat tersebut akan dipenuhi oleh pengunjung.

Apakah anda tertarik dengan budaya Bali atau anda hanya ingin melihat-lihat monyet yang ada, kunjungan ke Monkey Forest Ubud akan selalu mempesona.

Pos ini dipublikasikan di Bangunan, Kera, PARIWISATA, WISATA ALAM, WISATA BUDAYA, WISATA FAUNA dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s