TUJUAN WISATA – PANTAI KUTA

Tujuan Wisata Pantai Kuta, Pantai Paling Terkenal di Bali

Pantai Kuta adalah pantai yang paling terkenal di Bali dan yang pertama dilihat oleh kebanyakan orang. Pantai Kuta adalah salah satu pantai favorit yang pertama dicari oleh para wisatawan. Pohon kelapa akan terlihat disepanjang pasir pantai sejauh mata bisa mememandang ke arah utara yang dihentikan oleh landasan pacu bandara Ngurah Rai jauh di barat. Selain itu Kuta menjadi tempat matahari terbenam nomor satu di Bali, dengan pemandangan matahari terbenamnya yang spektakuler setiap harinya.

Kuta adalah pantai paling terkenal di Bali dan pulau dengan tempat pesta nomor satu. Pantai membentang ke utara sejauh mata memandang. Berjalan singkat ke utara, gelombang akan mengundang untuk berselancar. Perkembangan yang pesat dan banyaknya pengunjung tidak memembuat para peselancar di Kuta pergi, dan masih tetap menjadi salah satu pantai terbaik di Bali untuk berselancar, serta tempat yang bagus untuk menikmati gaya hidup pantai.

Sementara para peselancar masih merupakan pemandangan utama di Kuta, kegiatan belanja, kehidupan malam, dan pesta juga menarik ribuan pengunjung. Terdapat banyak pilihan akomodasi, restoran, dan hiburan. Akomodasi di Kuta mulai dari yang sederhana seperti rumah tinggal dengan tarif ratusan ribu permalam sampai dengan hotel internasional bintang lima seharga beberapa juta hingga belasan juta semalam.

Jalan Legian, terletak tepat di belakang deretan hotel yang menghadap ke pantai, penuh dengan deretan toko-toko. Kita dapat menemukan kerajinan tangan Bali sini, dari yang paling murah sampai yang paling indah.

Pada malam hari, Kuta hidup dengan kehidupan malamnya. Pengaruh barat membuat banyak muncul diskotek, klub dansa, dan pub. Terdapat banyak restoran, melayani makanan Indonesia, dan berbagai jenis makanan internasional lainnya. Seolah-olah ini tidak cukup, terdapat pula berbagai pertunjukan tari Bali yang dipentaskan di Kuta setiap malam. Salah satu pertunjukan Tari Kecak terbaik dapat ditemukan di Kuta

Pos ini dipublikasikan di Pantai, PARIWISATA, WISATA ALAM dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s