TUJUAN WISATA – PANTAI MEDEWI

Tujuan Wisata Pantai Medewi, Tempat Surfing Terbaik di Bali Barat

Bali adalah pusat surfing di Asia Tenggara. Dari tua ke muda, dari pemula sampai profesional kelas dunia, semua peselancar cinta Bali. Hal ini adalah karena Bali adalah salah satu tempat di muka bumi yang mana anda dapat menemukan gelombang hampir setiap hari sepanjang tahun, semua jenis gelombang dan untuk setiap tingkat keahlian.

Jika anda ingin merasakan gelombang terpanjang dan paling lembut di Bali, maka anda harus melakukan perjalanan sekitar 90 menit berkendara ke barat Bali sepanjang pantai Jembrana yang akan membawa anda ke Pantai Medewi, tempat surfing terbaik di barat Bali. Pantai Medewi terletak sekitar 75 kilometer di sebelah barat Kota Denpasar yang terletak di jalan utama pantai selatan, atau sekitar 34 kilometer di sebelah barat Kota Tabanan. Tempat ini masih relative sepi, seperti ketika pengunjung pertama hadir di Pulau Bali di pertengahan 1970-an. Pantai Medewi memiliki pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Pantai ini sangat berbatu dengan beberapa bongkahan batu abu-abu besar diselingi dengan kerikil dan pasir hitam. Pantai ini bukanlah pantai terbaik untuk berjemur atau bersantai, tetapi baik untuk berjalan-jalan.

Gelombang di Medewi bisa dimainkan oleh hampir semua tingkat keahlian peselancar dan yang terbaik adalah ketika mendekati air pasang atau sesudahnya. Selalu berhati-hati, karena terdapat batu tajam dan bulu babi. Anda mungkin ingin menghabiskan malam di sana dan menikmati rasa Bali yang sebenarnya, karena masih relatif tak tersentuh oleh pariwisata dan perubahan seperti hingar-bingar Kuta. Harus selalu membawa perlengkapan sendiri, karena saat ini tidak ada toko-toko surfing atau penyewaan papan di tempat ini.

Bulan Agustus dikenal sebagai bulan terbaik tiap tahunnya untuk berselancar di Bali terutama Medewi, sehingga waktu anda akan sangat tepat.

Pos ini dipublikasikan di Pantai, PARIWISATA, WISATA ALAM dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s