TUJUAN WISATA – PANTAI PRASI

Tujuan Wisata Pantai Prasi Karangasem Bali

Objek wisata Pantai Pasir putih di Desa Prasi Kabupaten Karangasem – Bali ini belum banyak orang ataupun wisatawan tahu tentang eksistensi pantai ini. Dari kota Denpasar ditempuh kira-kira 2 jam dengan kendaraan bermotor kearah Timur. Orang – orang menyebutnya dengan berbagai macam nama mulai dari Pantai pasir putih, pantai Prasi dan sekarang terkenal dengan Virgin Beach, memang pas sekali nama ini, keadaan alamnya masih asli alias “pure”, suasana tenang, ombaknya tergolong sedang, airnya bening, kalau pagi masih airnya masih terasa dingin, di sini sangat cocok sekali untuk berenang maupun snorkeling tentunya berjemur juga terutama untuk wisatawan asing.

Memang luar biasa keindahan pantai ini , letaknya berada diantara dua tebing, cukup tersembunyi yaitu di balik bukit Bugbug dan Perasi, cukup kelihatan tempat ini belum dieksploitasi oleh manusia. Perjalanan ke tempat wisata ini, kira – kira ada 100 meter dari jalan raya (jalan beraspal), akan mulai menempuh medan yang cukup sulit, akses masuk ke Virgin Beach kondisi ataupun insfratuktur jalannya tidak begitu bagus, namun akan terasa setimpal setelah anda sampai di lokasi.

Pemandangan laut di sini memang luar biasa, ada sensasi tersendiri, karena untuk mencapai ke lokasi medan cukup sulit, tapi masih tetap ditempuh dengan roda empat, kondisi yang masih pure, mengingatkan kita pada pantai Dreamland  waktu pertama kali dikenal oleh wisatawan.

Pos ini dipublikasikan di Pantai, PARIWISATA, WISATA ALAM dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s