TUJUAN WISATA – PANTAI AMED

Tujuan Wisata – Pantai Amed

Pantai Amed memiliki keindahan pantai dengan sunrise-nya, juga kehidupan bawah laut menawarkan tempat yang bagus untuk latihan diving atau menyelam. Disana ada danau di pinggir pantai yang datar yang baik untuk latihan, serta batu karang yang dapat dicapai dengan berenang selama 5 menit. Di sini bagus untuk snorkeling, daerah ini berkembang karena keindahan lautnya.

Amed  adalah pantai di ujung timur pulau Bali, di  Desa Amed, Abang, Kabupaten Karangasem, Bali. Kehidupan masyarakat di sini pada umumnya adalah nelayan. Suasana pedesaan yang kental, tradisi masih asli belum terpengaruh budaya asing, keramah-tamahan masih kental, keindahan matahari terbit / sunrise di pagi hari, akan menambah suasana eksotik, sambil menikmati makan pagi.

Dengan pantai dengan pasir hitam, keadaan air yang sangat jernih, biota laut yang beragam, kehidupan terumbu karang yang terjaga kelestariannya, kehangatan airnya konstan tidak berubah-ubah, maka snorkeling dan diving di sini sangat diminati. Kala uterus berjalan menyusuri pantai Amed anda akan bertemu dengan desa Jemeluk dan menemukan kepingan-kepingan kecil dan taman coral yang paling indah yang pernah anda lihat.

Pos ini dipublikasikan di Pantai, PARIWISATA, WISATA ALAM dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s