TUJUAN WISATA – ARUNG JERAM

Tujuan Wisata Arung Jeram Bali

Sungai Ayung dan Sungai Telaga Waja

Kedua sungai yang itu sangat aman untuk di jadikan wisata petualangan Arung jeram. Dalam perjalanan ber jeram ria anda akan disuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan seperti karang sungai yang tinggi, pemandangan air terjun, pemandangan sawah yang indah, orang yang sedang mandi di sungai dan lain sebagainya.

Wisata Arung Jeram di Sungai Ayung.

Arung Jeram di Sungai Ayung adalah yang ter pavorit untuk para wisatawan domestik yang berkunjung ke Bali. Jarak antara area penginapan yang ada di Kuta, Legian atau JImbaran yang hanya 1 jam perjalanan membuat para wisatawan lebih suka untuk memilih sungai ini. Adapun selama rafting 2 jam anda akan di berikan berbagai pemandangan sungai yang sangat bagus dan sangat jarang anda liat sebelumnya.

Wisata Arung Jeram di Sungai Telaga Waja.

Untuk wisata Arung Jeram di Sungai telaga waja, jarang sekali di pilih oleh wisatawan domestik. Hal ini karena jarak yang di tempuh dari area Kuta kurang lebih 1,5 jam perjalanan. Sebenarnya ber arung jeram di Sungai Telaga Waja memiliki karakteristik tersendiri seperti pemandangan alam nya yang masih sangat asri, sungai yang mengalir jernih dan tentunya yaitu area Jump atau lompatan di daerah Dam sungai ini yang memilki ketinggian kurang lebih 3 meter.

Pos ini dipublikasikan di Air Terjun, Arung Jeram, PARIWISATA, WISATA ALAM, WISATA PETUALANG dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s